Kapolres Gelar Gowes Bareng Dengan Komunitas Gowes Berau - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

DPRD BPN

Senin, 09 Desember 2019

Kapolres Gelar Gowes Bareng Dengan Komunitas Gowes Berau

BALIKPAPAN,kabrbpp58.net- Komunitas Gowes Berau menggelar acara bersepeda bersama yang diberi tajuk Gowes Bareng , Minggu (8/12). Kegiatan dilaksanakan dalam rangkaian meningkatkan keakraban antar personel Polres Berau dan Komunitas Gowes Berau.
Kegiatan gowes tersebut juga diikuti oleh Waka Polres Berau Kompol Andin Wisnu Sudibyo, S.I.K.M.H., para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek jajaran, perwira dan anggota Polres Berau serta Masyarakat Komunitas Gowes Berau.

Gowes ini mengambil rute start dari Halaman Polres Berau menuju Jalan Kalimarau dan kembali lagi ke Polres Berau.

Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning W., S.I.K menyampaikan dukungannya terhadap pelaksanaan kegiatan gowes ini. Karena selain bertujuan untuk meningkatkan kesehatan, juga untuk menjalin silaturahmi dan keakraban baik kepada sesama personel Polres Berau maupun kepada masyarakat lainnya.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menambahkan dengan adanya kegiatan rutin seperti ini diharap masyarakat dapat bisa merasakan keamanan di lingkungannya dan dapat memberikan nilai positif, bahkan dapat dirindukan dan diharapkan selalu kehadirannya oleh masyarakat tutup Ade Yaya (*)
HUMAS POLDA KALTIM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar